Tuesday 28 February 2023

Peduli Kepada Warga Tidak Mampu, Polsek Danurejan Bagi Bagi Sembako


Sebagai Wujud kepedulian kepada warga tidak mampu, Personil Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta, dipimpin oleh Aiptu Hengki Prabowo menyalurkan bantuan kepada warga tidak mampu berupa paket sembako salah satunya yaitu kepada Ibu Endang di Kampung Ledokmacanan RW. 02 / RT. 06, Kelurahan Suryatmajan, Kemantren Danurejan Yogyakarta, Selasa, (28/02/2023)


Kapolsek Danurejan Kompol Heribertus Aan Adrianto, S.H mengatakan, hari ini ada beberapa paket sembako yang kita bagikan kepada warga yang membutuhkan, yang sebelumya sudah di data oleh para Bhbinkamtibmas, jelasnya.


Penyaluran bantuan Paket sembako tersebut merupakan wujud perhatian Polri dalam membantu meringankan beban masyarakat. "Semoga apa yang kita lakukan hari ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat yang kurang mampu, harap Kapolsek.


"Kita akan terus berbuat dan melaksanakan kegiatan positif, baik itu bentuknya membantu langsung dengan membagikan sembako maupun kegiatan lain yang dapat dirasakan langsung masyarakat," "Pungkas Kapolsek.


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top