Thursday 2 February 2023

Kapolsek Pakualaman Gelar Silaturahmi ke Forkopimka


Polsek Pakualaman - Guna membangun sinergitas dalam rangka mengaja keamanan dan ketertiban di wilayahnya Kapolsek Pakualaman Polresta Yogyakarta AKP Suharyanta melakukan silahturahmi dengan Forkompinka di Kemantren Pakualaman 

Adapun bentuk silahturahmi Yang dilakukan Kapolsek Pakualaman dengan mengunjungi masing masing unsur Pimpinan Kemantren serta Dan Ramil komandan Rayon Militer Pakualaman.

Sebagai Kapolsek Pakualaman Polresta Yogyakarta terkait pimpinan yang baru berkewajiban untuk memperkenalkan diri dan bersilahturahmi dengan unsur unsur pimpinan yang ada di kemantren Pakualaman dengan harapan semoga dengan kegiatan tersebut bisa mempererat tali silahturahmi serta bisa mendapatkan masukan dan saran dalam menjalankan tugas sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Selain tersebut diatas,  Untuk membangun sinergitas bersama sama menjaga Kamtibmas / situasi keamanan dan ketertiban hal itu disampaikan Kapolsek Pakualaman AKP Suharyanta Kamis 02/02/2023 .
Alhamdulillah dalam pertemuan silaturahmi berjalan lancar dan banyak masukan dan saran yang disampaikan dan pada garis besarnya untuk menciptakan situasi yang kondusif diwilayah Kemantren Pakualaman.

Demikian giat silahturahmi berjalan dengan aman lancar terkendali.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top