Wednesday 15 February 2023

Peduli Kesehatan Anak, Bhabinkamtibmas Dampingi Giat Posyandu Balita


DANUREJAN - Dalam rangka mendukung program kesehatan ibu dan anak, Bhabinkamtibmas Kelurahan Suryatmajan Bripka AGUS SULISTIONO melaksanakan pendampingan kegiatan Posyandu Balita di Kampung Sosrokusuman Kelurahan Suryatmajan Yogyakarta. Rabu (15/02/2023).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas beserta Petugas kesehatan mengatakan, Kehadirannya dalam pendampingan Posyandu Balita tersebut merupakan wujud kepedulian Polri dalam mendukung program kesehatan ibu dan anak.

“Kegiatan pendampingan Posyandu Balita ini dilaksanakan secara rutin  setiap bulan untuk memantau perkembangan kesehatan ibu dan anak di wilayah binaan. Hal itu dilakukan agar masyarakat dapat menikmati manfaat dari kegiatan Posyandu yang meliputi pelayanan kesehatan ibu dan anak, imunisasi, KB dan peningkatan gizi balita,” ucapnya.

Selain itu Bripka AGUS SULISTIYONO juga memberikan imbauan kepada masyarakat khususnya ibu-ibu yang memiliki Balita agar tertib melaksanakan imunisasi, guna menunjang sistem kekebalan tubuh anak.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top