Wednesday 15 February 2023

Polsek Mergangsan Melaksanakan Kegiatan Binrohtal Dan Yasinan Rutin


Mergangsan - Sebagai wadah dalam mempertebal keimanan dilingkungan Polri dan membentuk karakter Anggota Polri dalam menjalankan tugas sehari-hari. Anggota Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta melaksanakan kegiatan Yasinan rutin serta doa bersama setiap hari Rabu setelah Apel pagi di Musholla Al Mustaqim Polsek Mergangsan. Rabu (15/2/2023).

Kapolsek Mergangsan Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST. M.M. melalui Kanit Lantas Iptu Winarto menyampaikan tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota Polsek Mergangsan menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakan kegiatan ini dapat mengurangi hal-hal yang buruk bisa menjadi lebih baik.

Kegiatan Binrohtal dan yasinan merupakan program tetap bagi Polsek Mergangsan dalam menciptakan anggota polri yang melaksanakan tugas di landasi dengan keimanan dan ketaqwaan agar terhindar dari prilaku menyimpang dan dalam waktu-waktu tertentu kita juga mengundang ustadz penceramah untuk memberikan pencerahan, serta sebagai motivasi kepada seluruh anggota dan semoga dengan kegiatan ini semua pelaksanaan tugas sehari-hari dapat berjalan aman dan selalu dalam lindungan oleh Allah SWT. ucap Iptu Winarto.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top