Tuesday 7 February 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan dan Babinsa Distribusikan Makanan ke Warga Masyarakat


DANUREJAN _ Dalam rangka mensukseskan program Pencegahan Stunting di wilayah kota Yogyakarta, Polresta Yogyakarta melalui anggota Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa TNI dan Tenaga kesehatan.

Seperti halnya di Kecamatan Danurejan, Aipda DWI CIPTO A.N. dan Bripka AGUS SULISTIONO yang merupakan  Anggota Bhabinkamtibmas  di wilayah Polsek  Danurejan, Kemantren Danurejan bersama petugas Babinsa Koramil 04/Danurejan lakukan pendistribusian paket makanan bergizi untuk anak Stunting di wilayah Kemantren Danurejan Yogyakarta.

Kapolresta Yogyakarta melalui Kapolsek Danurejan Kompol HERIBERTUS AAN ADRIANTO, S.H mengatakan bahwa kegiatan dalam program pencegahan Stunting adalah bagian dari tugas Polri mendukung sukseskan program pencegahan Stunting.

"Polri  selalu mendukung setiap program pemerintah yang ada di masyarakat seperti halnya pencegahan stunting yang merupakan salah satu program prioritas yang harus disukseskan demi tercapainya  kesehatan yang layak bagi masyarakat , ucapnya .

Melalui bhabinkamtibmas Polri akan terus mengawal, memonitor dan turut serta mendampingi dilapangan bersama petugas TNI dan tenaga kesehatan sehingga kegiatan pencegahan sunting sehingga diharapkan hasilnya maksimal sesuai target yang telah ditentukan” harap Kapolsek .

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top