Tuesday 7 February 2023

Cegah Stunting, Kapolsek Mergangsan Disitribusikan Bantuan Makanan Untuk Anak


Mergangsan. Kapolsek Mergangsan Polresta Yogyakarta Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST., M.M. bersama Bhabinkamtibmas Wirogunan Bripka Ervan Wellis, Bhabinkamtibmas Keparakan Aipda Pitaya dan Babinsa Mergangsan menyambangi dan membagikan paket Sembako kepada anak asuh Stunting di Wilayah Polsek Mergangsan. Kegiatan ini yang dilakukan TNI Polri sebagai bukti kepedulian terhadap warga masyarakat. Selasa (7/2/2023).

Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST., M.M. menyampaikan disaat menuju rumah warga yang mengalami stunting dalam rangka kepedulian terhadap masyarakat. Bahwa pada hari ini setelah dibukanya oleh Kapolresta Yogyakarta dalam kegiatan acara TNI Polri Mendukung Penanggulangan Stunting di Pendopo Kemantren Umbulharo Kota Yogyakarta, selanjutnya saya bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Mergangsan langsung menyalurkan bantuan sembako kepada warga masyarakat di wilayah Polsek Mergangsan serta penyaluran bantuan ini sebagai tanda cinta kasih kami kepada warga masyarakat.

Kegiatan bantuan sosial ini merupakan bantuan berupa sembako sebagai bentuk kedekatan Polri dan masyarakat dalam meringankan masyarakat khusus yang mengalami Stunting. Dengan harapan, kegiatan ini dapat membawa manfaat kepada masyarakat, selain itu Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST., M.M. juga memberikan semangat dan edukasi kepada warganya untuk menerapkan pola hidup bersih, serta semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat di wilayah Polsek Mergangsan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top