Wednesday 15 February 2023

Talk Show di Retjo Buntung 99,4 FM, Polsek Danurejan Sosialisasikan Ops Keselamatan 2023 ke Warga Pendengar Radio


DANUREJAN - Narasumber Panit Binmas IPDA SUDARYONO beserta Bintara Unit Lalulintas Polsek Danurejan Aipda AGUS SUYANTO Melaksanakan Talk show On Air Radio Retjo Buntung 99,4 FM.
dan diwawancara secara Live oleh Penyiar Radio ICHA DARA bertempat diruang siaran Radio Retjo Buntung 99,4 FM . Jl. Jagalan - Beji No.36, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta 

“Dalam acara Talkshow tersebut Panit Binmas menyampaikan tentang Alamat dan Nomor Aduan Polsek Danurejan dan Sitkamtibmas wilayah hukum Polsek Danurejan dalam keadaan Kondusif aman.

“Para pendengar pun dengan antusias yg tinggi mendengar apa yang disampaikan oleh narasumber dan menyampaikan beberarapa pertanyaan kepada narasumber Panit Binmas ,seperti yang dilakukan oleh Pendengar bapak Aldo dari Tukangan yg Menyampaiakan Apresiasi kepada jajaran Kepolisian Polresta Yogyakarta yang telah dengan cepat  Mengamankan pelaku kejahatan di Titik Nol Km.

Panit Binmas menyampaikan jawaban kepada narasumber tersebut yakni Jajaran Polresta Yogyakarta dengan Konsisten untuk penindakan setiap kejahatan jalanan.
Petugas Kepolisian selama ini sudah mengantisipasi dengan Program yang di namakan KRYD (Kegiatan Rutin yang di tingkatkan) Polsek Danurejan sendiri tergabung dalam Rayon 3 yang terdiri dari Polsek Danurejan, Polsek Pakualaman dan juga Polsek Gondokusuman.
Kemudian KRYD di laksanakan di jam rawan terjadinya tindak kejahatan jalanan di mulai pukul 00.00 sampai pagi hari.
Untuk mekanisme kegiatan KRYD melaksanakan patroli gabungan dan melaksanakan Razia kendaraan dengan sasaran Senjata tajam, Narkoba, Bahan peledak dan juga barang yang membahayakan lainya.

Aipda AGUS SUYANTO juga menghimbau kepada seluruh pendengar Radio Retjo Buntung dengan adanya operasi Keselamatan Progo 2023 masyarakat agar tetap mematuhi peraturan lalulintas. 
Ada 7 Prioritas dalam pelaksanaan OPS Kesalamatanan Progo 2023 kali ini.
1. Berboncengan lebih dari 1 orang.
2. Menggunakan Knalpot Blombongan.
3. Menggunakan Sirine/ Strobo.
4. Tidak Menggunakan Helm.
5. TNKB tidak sesuai Spektek.
6. Berkendara melawan Arus.
7. Pengemudi di bawah Umur.
Untuk itu kepada masyarakat agar selalu mengutamakan keselamatan diri dan juga keselamatan orang lain saat berkendara.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top