Friday 3 February 2023

Kapolsek Dengarkan Curhatan Warga Sambil Ngopi Bareng


DANUREJAN - Kapolsek Danurejan Polresta Yogyakarta Kompol HERIBERTUS AAN ADRIANTO, S.H, beserta PanitBias Aiptu HENGKI PRABOWO dan PanitProvos Aiptu ROY BUDI WIJAYANTO mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ di warung Kopi di jalan Mas. Suharto Yogyakarta, Jumat (03/02/2023)

Menyampaikan masukan antara lain :

1. Warga yang ada di warung Kopi menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, antisipasi kejahatan jalanan dan Parkir mobil yang berada di atas Jembatan Jambu bantaran kali Code, karena selalu membuat kemacetan arus lalulintas dan kemungkinan bahaya lain yang terjadi.
Mohon kiranya bapak Polsek Danurejan untuk menertibkan parkir tersebut.

2. Kemudian mohon kiranya di pasang rambu-rambu yang permanen Krn selama ini cuman rambu sementara yang bisa di pindah maupun di geser.

Tanggapan Kapolsek Danurejan atas pertanyaan yang diberikan

1. Kapolsek akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam-jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas dan terukur bagi pelaku yang mengganggu Kamtibmas.

2. Kemudian untuk masalah parkir liar di atas Jabatan dan rambu permanen Polsek Danurejan akan meneruskan permasalahan tersebut kepada Sat. Lantas Polresta Yogyakarta agar di Koordinasikan terhadap dinas Perhubungan kota Yogyakarta, "Pungkas Kapolsek.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top