Thursday 23 February 2023

Rayon Polsek Wirobrajan Gelar Patroli KRYD Antisipasi Kejahatan Jalanan


Dalam rangka antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pada malam hari, Personil gabungan Polsek Sepolresta yogyakarta  yang terdiri dari gabungan piket satuan fungsi, dipimpin oleh Kanit Samapta Akp Suparman selaku Perwira Pengendali, melaksanakan Kegiatan Rutin Apel (KRYD) di seputaran Sugeng jeroni Bugisan dan dilanjutkan kegiatan Razia kendaraan, Kamis,(23/02/2023) dini hari. 

“Kita lakukan kegiatan Razia kendaraan ditempat-tempat yang ramai  dan rawan terjadi nya gangguan kamtibmas pada malam hari, begitu juga ditempat lain yang merupakan Objek Vital dan lokasi yang diduga terjadinya balapan liar,” ungkap Suparman.

“Kita berupaya untuk mencegah potensi ganguan Kamtibmas wilayah Yogyakarta pada umumnya agar tidak menjadi gangguan nyata dengan memeriksa barang bawaan maupun yang ada di dalam jok kendaraan” ujarnya.

Dengan kehadiran Polri khusunya Personil Polsek sePolresta yogyakarta ditengah-tengah masyarakat dan memberikan pelayanan, diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman pada malam hari, baik yang masih melakukan aktifitas maupun yang sudah istirahat di rumah masing-masing.

“Personil gabungan akan tetap melakukan Patroli wilayah  untuk memastikan situasi aman dan kondusif,” tegasnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top