Friday 3 February 2023

Kapolsek Tegalrejo Dengarkan Aspirasi Warga di Jalan Magelang


Kapolsek Tegalrejo Polresta Yogyakarta Kompol Slamet Subiyantoro, SH yang didampingi oleh jajarannya melaksanakan kegiatan Program " Jum'at Curhat " yang bertempat di sepanjang Jl Magelang Kelurahan Karangwaru, Jum'at 03 Februari 2023 - 09.00 WIB.

Adapun yang disampaikan oleh Kapolsek Tegalrejo Kompol Slamet Subiyantoro, SH dalam Program " Jum'at Curhat " tersebut mengenai, 
A. Untuk ikut dalam menjaga keamanan lingkungan disekitarnya, kiranya pemilik usaha bengkel sepeda motor memasang kamera cctv yang diarahkan ke halaman hingga jalan raya.
B. Kepada para pemilik sepeda motor agar menambahkan kunci pengaman tambahan pada kendaraannya sehingga kejadian pencurian sepeda motor dapat diminimalisir dan kendaraan yang terparkir kiranya dapat dipantau keberadaannya.
C. Imbauan terhadap juru parkir, agar tetap mengingatkan kepada para pemilik sepeda motor apabila kunci kontaknya tertinggal dan ikut menjaga harkamtibmas di lingkungannya. Dan kiranya mengetahui ada seseorang yang mencurigakan hendak melancarkan aksi tindak kriminal, dapat dilaporkan kepada Petugas Polsek Tegalrejo maupun Bhabinkamtibmas setempat.

Tanggapan dari warga masyarakat yang dikunjungi, 
A. Terima kasih kepada Bapak Kapolsek Tegalrejo beserta jajarannya yang telah melakukan patroli jalan kaki, sehingga keberadaannya dapat langsung dirasakan oleh kami selaku pelaku usaha.
B. Kewaspadaan terhadap aksi pencurian sepeda motor maupun aksi kriminalitas lainnya tetap akan kami tingkatkan demi keamanan bersama.
C. Kami warga masyarakat Kelurahan Karangwaru bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangwaru siap membantu Aparat Kepolisian khususnya Polsek Tegalrejo untuk turut serta dalam harkamtibmas di lingkungan kami dan sekitarnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top