Thursday 23 February 2023

Kapolsek Danurejan Berikan Pesan Kamtibmas ke Satpam Malioboro Mall Yogyakarta


DANUREJAN - Demi menjaga keamanan, Kapolsek Danurejan Polresta Kompol HERIBERTUS AAN ADRIANTO, S.H. melakukan kegiatan sambang kamtibmas kali ini menyasar kawasan GUMATON Jalan Malioboro Yogyakarta, Kamis (23/02/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Danurejan Kompol HERIBERTUS AAN ADRIANTO, S.H memberikan arahan di sela pelaksanaan Apel pergantian jaga Scurity Plasa Malioboro Mall Jl. Malioboro Yogyakarta, dalam arahannya Kapolsek berpesan kepada Petugas Jaga baru agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar obyek yang di jaga “Lakukan patroli keliling secara rutin, hal ini untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan,” tak lupa agar selalu mewaspadai dan mengantisipasi terjadinya kebakaran. pesan Kapolsek.

“Jika ada kejadian jangan sungkan untuk menghubungi melalui nomor yanduan Polsek Danurejan maupun anggota Bhabinkamtibmas,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu Kapolsek juga memberikan arahan kepada petugas security bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar petugas Security agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif.

“Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dihimbau kepada petugas satpam agar selalu cek dan kontrol lingkungan Plasa terutama jam- jam rawan.” Pungkas Kapolsek Danurejan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top