Friday 17 February 2023

Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Semaki Dengar Langsung Keluhan Pengurus Bank Sampah di Wilayah Semaki


Umbulharjo - Jajaran Polsek Umbulharjo melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan masyarakat khususnya kepada pengurus Bank Sampah di wilayah Semaki. Jumat (17/02/2023).

Kali ini Jum'at Curhat dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Semaki Aiptu Tri Widiatmoko untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga. 

Dalam kegiatan ini agar pihak Kepolisian khususnya Polsek Umbulharjo dapat menjalin komunikasi dan silaturahmi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan keluhan, saran, kritikan, masukan, aduan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Umbulharjo. 

Aiptu Tri Widiatmoko berharap, dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat ini dapat menerima informasi sekecil apapun dari masyarakat dan keluhan dari warga masyarakat juga.

"Kami dalam berkomunikasi yang dikeluhkan adalah masih ada warga yang membuang sampah sembarangan, dan kami mengimbau bagi warga untuk tidak buang sampah sembarangan karena sekarang sudah ada Bank Sampah yang siap menampung baik sampah organik maupun non organik," ungkapnya.

Sementara itu Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Idham Mahdi, S.I.K., M.A.P. melalui Kapolsek Umbulharjo Kompol A. Setyo Budiantoro, SH mengungkapkan dengan kegiatan Jumat Curhat ini sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dan menerima keluh kesah, saran dan kritik dari masyarakat, sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top