Tuesday 7 February 2023

Kapolsek Hadiri Pelantikan PKD se Kemantren Kotagede


Kotagede - Kapolsek Kotagede Kompol Rubiyanto S.H, M.H menghadiri Giat Pelantikan PKD (Panwaslu Kelurahan atau Desa) Se-Kemantren Kotagede dengan ketua PKD tingkat Kemantren Kotagede adalah Sdr Muhamad Dofi Permana S.Si.

Sedangkan untuk Tingkat kelurahan Prenggan dijabat oleh Sdr Yofi Jadmikanto,Kelurahan Purbayan oleh Sdri Aisyah. Kelurahan Rejowinangun Oleh Sdri Anisa lisniasati, Senin (06/02) pagi.

Adapun acara dalam giat tersebut adalah Pembacaan SK dan Naskah Pelantikan Calon dan Koordinator Sekretariat Anggota Panwaslu Kelurahan se-Panwaslu Kemantren Kotagede, Pengambilan Sumpah Janji dan Penandatanganan Berita Acara Calon Anggota Panwaslu, Penandatanganan Berita Acara dan Penandatanganan Fakta Integritas Kelurahan. 

Hadir dalam giat Pelantikan PKD( Panwaslu Kelurahan atau Desa) Se-Kemantren Kotagede
diantaranya Mantri Pamong Praja (MPP) Kemantren Kotagede ,Danramil 0734/08 Kotagede.Kepala KUA Kotagede, Lurah Prenggan Lurah Purbayan Kotagede, Lurah Rejowinangun Kotagede, Lurah Purbayan Kotagede, Ketua dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kotagede , Tokoh Masyarakat Kemantren/Kecamatan Kotagede .

Kegiatan tersebut diadakan di Hotel Kayla Jalan Gedongkuning Kotagede Yogyakarta.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top