Thursday 2 February 2023

Sambang Tokoh Masyarakat dan warga Gemblakan, Polsek Danurejan Sampaikan pesan Kamtibmas


DANUREJAN - Untuk lebih dekat dengan masyarakat, Unit Binmas Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta kembali laksanakan sambang kamtibmas kepada tokoh Masyarakat dengan warga Kampung Gemblakan bawah RT 23/ RW.08 Kelurahan, Suryatmajan Kemantren Danurejan, Yogyakarta Pukul 19.30 wib s/d 22.00 wib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk sosialisasikan Pesan Kamtibmas, dengan mendatangi rumah warga secara langsung akan lebih memudahkan dalam berkomunikasi dan Diskusi.

Sambang kamtibmas yang dilakukannya tersebut adalah dalam rangka untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan juga untuk menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Danurejan.

Panit Binmas Polsek Danurejan IPDA SUDARYONO yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Suryatmajan Bripka AGUS SULISTIONO, mengatakan sambang kamtibmas ini selain untuk ciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif juga untuk menjalin kedekatan dan silaturahmi dengan warga binaannya serta memberikan rasa aman kepada warga. Bukan hanya melakukan sambang, dirinya juga juga salurkan bantuan berupa paket sembako dari keluarga besar Polsek Danurejan untuk warga yang membutuhkan, Rabu (01/02/2023).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top