Friday 17 February 2023

Unitbinmas Polsek Mergangsan Gelar Anev Rutin Terkait Pelaksanaan Tugas


Mergangsan. Guna meningkatkan kinerja pada fungsi Binmas serta sebagai langkah tindak lanjut dari program terobosan kreatif dan kebijakan pimpinan yang mengedepankan fungsi binmas sebagai alat pengendali, penggerak dan pemberdaya masyarakat dalam mewujudkan keamanan, ketertiban dan ketentraman warga masyarakat.

Kanit Binmas Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta Iptu Mayar Samiyati bersama Panit Binmas Aiptu Edi Suharyanto, Bhabinkamtibmas Brontokusuman Ipda Muji Widodo, Bhabinkamtibmas Keparakan Aipda Pitaya dan Bhabinkamtibmas Wirogunan Bripka Ervan Wellis gelar rapat analisa dan evaluasi pelaksaan tugas fungsi Binmas. Kamis (16/2/2023).

Dalam giat anev tersebut, melanjutkan arahan dari Kapolsek Mergangsan Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST., M.M., Kanit Binmas menyampaikan bahwa kita ketahui bersama-sama bahwa para Bhabinkamtibmas sudah memberikan dampak yang baik bagi masyarakat wilayah Polsek Mergangsan diantaranya Kelurahan Brontokusuman, Kelurahan Keparakan maupun Kelurahan Wirogunan.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan rapat anev ini untuk mengetahui sejauh mana peran serta tugas dari para Bhabinkamtibmas serta apabila ada kendala maupun hambatan dalam pelaksanaan tugas dapat kita selesaikan secara bersama-sama. Dan juga menghimbau kepada Bhabinkamtibmas harus tetap Aktif dalam melayani masyarakat yang ada di wilayah binaannya, serta untuk lebih mengoptimalkan pelayanan dan pendekatan terhadap semua komponen masyarakat, ujar Iptu Mayar Samiyati.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top