Friday 3 February 2023

Kapolsek Pakualaman Dengarkan Curhatan Warga di Warmindo


Sebagai upaya untuk mengatasi keluhan dari masyarakat, Kapolsek Pakualaman melalui Panit Binmas Aiptu Samsul Hidayat didampingi Unit Propam melaksanakan kegiatan ‘Jumat Curhat’, di Warung Warmindo Jl Purwanggan Jumat (03/02/2023). 

‘Jumat Curhat’ merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan di wilayah Polsek Pakualaman merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

Panit Binmas Polsek Pakualaman dengan dilaksanakannya Jumat Curhat dengan tujuan untuk mendengar secara langsung aspirasi maupun keluhan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya di Polsek Pakualaman.

“Program ‘Jumat Curhat’ ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan anggota Polsek Pakualaman

Kegiatan ini, berlangsung santai serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat serta menerima langsung curhatan dari warga terkait situasi kamtibmas di wilayah Polsek Pakualaman

Demikian giat jum'at curhat dilaksanakan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top