Bagikan Nasi Bungkus ke Tukang Becak Wujud Kepedulian Aipda Subardi



Gedongtengen- Sebagai bentuk menjaga hubungan silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sosromenduran Aipda Subardi membagikan sebagian rezekinya dengan memberikan nasi bungkus kepada para tukang becak, Jumat (4/1/2019).

Aipda Subardi membagikan sebagian rezekinya kepada orang lain yang membutuhkan. Ia memberikan nasi bungkus kepada tukang becak saat ia melintas di simpang 3 Dagen dan Sosorowijayan.

Anggota Kepolisian sangat mengutamakan kepedulian dan jiwa kemanusiaan di dalam lingkungan sehari-hari sehingga masyarakat pun dapat lebih merasakan kehadiran sosok polisi di tengah-tengah mereka.

Kehadiran Aipda Subardi disambut dengan hangat oleh para tukang becak, dalam kesempatan tersebut ia mengajak untuk saling turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkup terkecil di wilayahnya masing-masing hingga ligkup luas di masyarakat umum.

Aipda Subardi melalui Kasihumas Polsek Gedongtegen Aiptu Harry meneragkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kepada Tuhan dan bisa berbagi dengan masyarakat yang lebih membutuhkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel