Sinergitas TNI-Polri Bersama Masyarakat Bersihkan Lingkungan di Sekitar Alun-Alun Selatan Yogyakarta


Untuk menciptakan lingkungan yang Bersih, tentu perlu upaya yang nyata dan kesadaran diri, salah satunya adalah memperhatikan kebersihan melalui kerja bakti bersih lingkungan, “Karena kebersihan adalah sebagian dari iman”. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Anggota Polsek Kraton bersama TNI dan Forkopimca Kecamatan Kraton di Alun-Alun Selatan Kota Yogyakarta, Jumat(25/01/2019)

Kegiatan "Jumat Bersih" ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran warga masyarakat dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih dan bebas dari sampah.Serta untuk menjalin sinergitas antara Polri, TNI, Pemerintah dan Masyarakat.

Selain itu kegiatan ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI-Polri dalam rangka ikut serta membantu masyarakat untuk menjaga kebersihan di lingkungan Alun-Alun Selatan Yogyakarta, serta "Jumat Bersih" ini merupakan budaya gotong-royong dan merupakan tradisi turun-temurun yang positif dan harus dipertahankan.

Salah satu warga juga mengaku senang melihat sinergitas antara 3 unsur Polti, TNI, dan Pemerintah yang begitu kompak dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Beginilah seharusnya kinerja yang harus ditampakan sehingga masyarakat merasa semakin dipedulikan".Ucapnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel