Anggota Polsek Umbulharjo Bantu Dorong Mobil Warga Yang Mogok


Umbulharjo-Polisi Sahabat Masyarakat, hal ini coba diwujudkan seorang anggota polri dan tugas sebagai polisi adalah melayani mengayomi serta melindungi masyarakat, dalam tiap kesempatan dimanapun berada polisi harus mampu memerankan tugas tersebut sebagai bentuk abdi negara serta masyarakat.

hal ini tercermin dari kesigapan Panit Lalulintas Polsek Umbulharjo Iptu Subani ketika sedang berpatroli wilayah menjumpai mobil mogok di simpang jalan Mentri Supeno Umbulharjo Kota Yogyakarta, Selasa (8/01/2019)

Saat dikonfirmasi Iptu Subani menyampaikan peristiwa tersebut terjadi di jalan Mentri Supeno, menurut sopir bahwa tiba tiba pada saat di perjalanan mesin mobil langsung mati karena aki sudah tidak layak maka tidak bisa di lakukan starter, dengan di bantu pihak kepolisian sangat berterima kasih kendaraan nya bisa jalan kembali.

Iptu Subani juga menyampaikan bahwa sebelum mobil dipakai tolong dicek kelengkapan seperti dongkrak, Ban serep dan lain lain , jangan lupa cek juga mesin dan aki kalau bisa , Kalau tidak bisa lakukan cek rutin ke bengkel, ini semua demi keamanan pengemudi mobil dan penumpangnya , banyak terjadi laka lantas karena hal seperti ini,” ujarnya.

Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab polisi untuk selalu hadir ditengah masyarakat,baik dalam kondisi dan situasi seperti apapun. Karena ini merupakan bentuk pelayanan kami kepada masyarakat, agar tetap merasa aman dan nyaman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel