Binluh ke Warga, Bhabinkamtibmas Himbau Orang Tua Aktif Lakukan Pengawasan Anak



Danurejan- Bhabinkamtibmas Tegalpanggung Polsek Danurejan Aipda Dwi Cipto memberikan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada warga saaat hadiri pertemuan RT 23 RW 05 Tukangan, Danurejan, Selasa (8/1/19).

Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas agar para warga masyarakat senantiasa bergotong royong dalam hal apapun terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khusunya di wilayah Kelurahan Tegalpanggung.







Saat ini yang menjadi atensi dari pihak Kepolisian merupakan kasus kriminalitas yang disebabkan oleh kalangan pelajar. Salah satu yang menjadi sorotan ialah penganiayaan berat (anirat) atau yang sering disebut dengan klitih.

Menyikapi hal tersebut, peran aktif orang tua sangat dibutuhkan dalam melakukan pengawasan terhadap anak-anak sehingga sedini mungkin tidak menjadi korban atau bahkan pelaku anirat.



Dengan adanya pembinaan dan penyuluhan yang dilakukan harapannya warga masyarakat lebih peduli akan keamanan dan ketertiban agar kerukunan antar warga sehingga tercapai kamtibmas wilayah yang aman dan tertib.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel