Jaga Kebugaran Tubuh, Polresta Yogyakarta Laksanakan Olahraga Bersama



Yogyakarta-Setelah melaksanakan apel pagi, anggota Polresta Yogyakarta melaksanakan kegiatan olahraga pagi yang dimpimpin oleh Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini SIK yang bertempat di lapangan apel Mapolresta Yogyakarta, Jumat(11/01/2019)

Dengan diangkut dengan kendaraan dinas milik Polresta Yogyakarta menuju Museum Diponegoro Kecamatan Tegalrejo, Olahraga lari pagi ini dimulai dengan rute dari Monumen Diponenegoro Kecamatan Tegalrejo menuju Mapolresta Yogyakarta.

Kegiatan bertujuan agar fisik personil Polresta Yogyakarta selalu dalam keadaan bugar sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas Polri dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain menjaga kebugaran tubuh agar tetap vit, dengan olahraga bersama diharapkan bisa mempererat kebersamaan, menjaga kekompakan serta keakraban seluruh personil Polresta Yogyakarta.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini SIK menyampaikan meskipun anggota Polresta Yogyakarta penuh dengan kesibukan dalam melayani masyarakat, namun tidak melupakan untuk menjaga kesehatan. “Meskipun di tengah-tengah kesibukan bertugas anggota tetap perlu meluangkan waktu untuk berolah raga demi kesehatan”.

Kegiatan olah raga bersama dilaksanakan rutin setiap hari Jum’at, sehingga personil Polresta Yogyakarta tetap terjaga kesehatannya, Olahraga merupakan suatu gerakan olah tubuh yang memberikan efek pada tubuh secara keseluruhan. Olahraga membantu merangsang otot-otot dan bagian tubuh lainnya untuk bergerak.

Demikian pula tubuh, jika kurang gerak, tubuh akan menjadi bermasalah dan tidak sehat. Dengan berolahraga, tidak hanya otot-otot yang terlatih, sirkulasi darah dan oksigen dalam tubuh pun menjadi lancar sehingga metabolisme tubuh menjadi optimal. Tubuh akan terasa segar dan otak sebagai pusat saraf pun akan bekerja menjadi lebih baik. Mari kita lihat manfaat olahraga yang lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel