Thursday 31 January 2019

Polsek Tegalrejo Lakukan Bakti Sosial Kepada Warga Yang Kurang Mampu

 
Tegalrejo-Kepala Kepolisian Sektor Tegalrejo Kompol Ardiansyah SH, bersama jajarannya melaksanakan kegiatan bakti sosial bersama Anggota Polsek Tegalrejo pada warga kurang mampu yang terdapat  di wilayah hukumnya.

Pada kesempatan kali ini, terdapat warga di Kampung Jatimulyo yang beruntung mendapatkan kunjungan pemberian tali asih dengan slogan "Safari Kamis" dari Polsek Tegalrejo. Warga tersebut adalah Bapak Mariyo yang keseharianya berprofesi sebagai tukang becak dan tinggal di Kampung Jatimulyo RT 060 RW 001 Kelurahan Kricak Kecamatan Tegalrejo Kota Yogyakarta, Kamis (31/01/2019).

Sementara itu Kapolresta Yogyakarta melalui Kapolsek Tegalrejo Kompol Ardiansyah SH mengungkapkan bakti sosial merupakan kepedulian anggota Polsektegalrejo Polresta Yogyakarta bersama berbagi kepada sesama yang kurang mampu.

Disamping itu juga sebagai sarana untuk membina hubungan baik antar personel Poslek Tegalrejo dan masyarakat, dimana Polisi sebagai aparat penegak hukum sekaligus juga sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Kegiatan baksos ini diharapkan dapat melatih empati anggota untuk berbagi dengan sesama warga yang kurang mampu.

“Kegiatan ini tidak dalam rangka apa-apa, ini memang sudah kegiatan rutin yang dilakukan kami (Polsek tegalrejo) sebagai wujud rasa syukur kami kepada Tuhan YME dan bentuk perhatian kami kepada warga sekitar, dana bakti sosial ini merupakan uang sodaqoh dari anggota Polsek Tegalrejo” jelas Kapolsek Tegalrejo usai melaksanakan giat bakti sosial tersebut.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top