Kapolresta Yogyakarta Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat


Yogyakarta-Bertempat di Halaman tengah Mapolresta Yogyakarta, pagi ini Rabu(2/01/2019), dilaksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat kepada 125 personel Polresta Yogyakarta  terhitung tanggal 1 Januari 2019, dan penyerahan Piagam Penghargaan Purnawirawan Polri sebanyak 26 personel Polri yang purna tugas, serta peyerahan Piagam Penghargaan Purna Bakti PNS Polri kepada satu personel PNS Polri yang purna tugas.

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat dipimpin oleh Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini SIK yang diikuti oleh Bhayangkari cabang Kota Yogyakarta, Para Kabag, Kasat, Perwira Staff, Kapolsek Jajaran, serta Personel Polresta Yogyakarta.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini SIK dalam amanatnya menerangkan bahwa kenaikan pangkat Polri bukanlah merupakan hak setiap anggota Polri, melainkan wujud pengakuan dan penghargaan pimpinan Polri atas prestasi dan kinerja anggota yang bersangkutan.

"Kenaikan pangkat ini harus kita jadikan motivasi untuk berkerja lebih giat lagi, dan bisa meningkatkan kinerja kita untuk mengabdi kepada masyarakat serta lebih siap dalam menghadapi perkembangan situasi kamtibmas",ucapnya.

Dalam akhir amanatnya Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini SIK mengucapkan selamat kepada personel yang telah mendapatkan perhargaan kenaikan pangkat, dan penghargaan setinggi-tingginya kepada rekan-rekan yang purna tugas atas dharma baktinya kepada nusa, bangsa, dan negara.

Lebih lanjut, setelah Upacara Korp Raport selesai Kapolresta Yogyakarta melakukan jabat tangan kepada seluruh personel yang naik pangkat dan mendapatkan penghargaan sebagai tanda ucapan selamat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel