Pencurian di Malioboro Mall, Pelaku Diamankan Polsek Danurejan


Danurejan- Seorang perempuan inisial ESW (21) harus diamankan oleh petugas Polsek Danurejan usai dirinya melakukan pencurian di Mall Malioboro pada Selasa (8/1/19) malam.

Diketahui pelaku merupakan karyawati di salah satu toko makanan di Mall Malioboro. Kejadian ini terjdi pada Rabu (2/1/19) sekira pukul 14.00 WIB korban atas nama Indri (19) yang merupakan teman karyawati toko makanan Mall Malioboro sedang bekerja dan menaruh tas di loker.

Mengetahui tasnya hilang, korban berusaha untuk mencari dompetnya namun tidak kunjung ketemu dan melaporkan kejadian ke petugas security setempat.

Kemudian petugas security menindak lanjuti dengan membuka rekaman CCTV yang terpasang di area Mall Malioboro. Setelah ditelusuri, petugas security melakukan pemeriksaan terhadap ESW yang kemudian pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian.

Kemudian pelaku dibawa ke Mapolsek Danurejan dan dilakukan penyidikan lebih lanjut oleh petugas Polsek Danurejan. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas, pelaku mengaku pernah melakukan aksi pencurian lebih dari satu kali di tempat yang sama. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian uang dengan jumlah total Rp 550.000,-.

Kapolsek Danurejan Kompol Aslori melalui Kasihumas Polsek Danurejan Aiptu Suharto menjelaskan saat ini pelaku dalam tahanan Polsek Danurejan guna menjalani proses hukum lanjutan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel