Diduga Depresi Seorang Warga Nekat Akhiri Hidupnya, Polisi Lakukan Evakuasi


Jetis- Jajaran personel Polresta Yogyakarta mendatangi dan mengamankan serta membantu evakuasi di lokasi kejadian gantung diri warga Jetisharjo, Cokrodiningratan, Jetis, Yogyakarta, Senin (29/1/19).

Diketahui korban yakni Agus Pandu Rahayu ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa di dalam rumahnya dalam posisi tergantung.

Awal mula kejadian ini ketika saksi kejadian, Dessi (29) yang merupakan saudara sepupu korban mengetahui korban gantung diri saat saksi mengantar pulang anaknya dan hendak mengantar makanan kepada korban. Namun saat Dessi mengambil sendok di bagian rumah belakang, ia terkejut sekujur tubuh korban telah tergantung dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Mengetahui kejadian tersebut Dessi memberitahukan kepada warga sekitar dan meminta tolong untuk segera dilakukan pertolongan dan evakuasi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Yogyakarta.

Mendapatkan laporan adanya warga gantung diri di wilayah Jetis, jajaran personel Sabhara dan Urkes Polresta Yogyakarta mendatangi dan mengamankan di lokasi kejadian. Selanjutnya tim Inafis dan Urkes Polresta Yogyakarta melakukan evakuasi dan identifikasi guna dilakukan penanganan medis lanjutan.

Menurut keterang saksi, dalam beberapa hari terakhir korban mempunyai permasalahan yang belum diketahui hingga korban selalu menyendiri dan tidak banyak bicara.

Sementara Ipda Wakiran selaku Paurkes Polresta Yogyakarta melalui Subbaghumas Polresta Yogyakarta menyebutkan korban mengalami depresan yang berlebih sehingga korban memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dan korban saat ini sudah dalam penanganan medis lanjutan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel