Sarjono Ditemukan Meninggal Dunia di Depan Gereja Protestan Indonesia, Polisi Bantu Evakuasi



Gondomanan- Sarjono (51) warga Pandak, Bantul, ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa di halaman depan Gereja Protestan Indonesia, Senin (14/1/19).



Kejadian ini sempat menggegerkan warga di seitar gereja pasalnya ia merupakan tukang becak yang sering beristirahat di area gereja. Sekira Pukul 11.00 wib korban pamit kepada Pujo (63) yang merupakan teman korban untuk tiduran di halaman Gereja sisi timur karena merasa sakit kepala.

Sekira pukul 14.50 Wib Pujo mencoba membangunkan korban namun tidak segera bangun dan Pujo langsung laporan ke Penjaga gedung agung pintu dan dari penjaga gedung agung langsung melaporkan ke Polsek Gondomanan.

Mendapatkan laporan tersebut, kemudian anggota Polsek Gondomanan mendatangi dan mengamankan di lokasi kejadian dan mendapati korban meninggal dunia dengan posisi duduk menghadap ke selatan dan posisi kepala tergeletak di atas meja.

Selanjutnya korban dievakuasi oleh tim medis dari Polresta Yogyakarta, Tim Inafis Polresta Yogyakarta dan Tim PMI Kota Yogyakarta. Dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh petugas PMI dan inafis korban meninggal dunia tidak ada tanda kekerasaan baik menggunakan senjata tumpul maupun senjata tajam serta keterangan dari saksi, korban mempunyai riwayat penyakit asam urat dan dimungkinkan komplikasi.

Ditemukan pula barang barang yang dibawa korban berupa 1 plek Allopurinol sisa 6 tablet, 1 plek Ultracap sisa 2 tablet, 1 plek Kalmetazon sisa 6 tablet, 1 plek Voltadex sisa 6 tablet, 1 plek Simvastatin sisa 6 tablet dan 1 bungkus rokok dan korek gas.

Setelah dilakukan pemeriksaan medis, kemudian korban dibawa ke rumah duka dengan pengawalan dari personel Polresta Yogyakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel