Cegah Gangguan Kamtibmas, Sat Sabhara Laksanakan Patroli Perbankan


Yogyakarta-Untuk menciptakan situasi kondusif dan mencegah terjadinya tindak kejahatan perampokan atau pencurian dengan kekerasan dengan korban Nasabah Bank, Sat Sabhara Polresta Yogyakarta melaksanakan kegiatan preventif dengan melaksanakan patroli sambang dengan sasaran kantor Bank BPD DIY Jalan. Tentara Pelajar No.7 Bumijo, Jetis, Kota Yogyakarta, Jumat(18/01/2019)

Dalam Patrolinya Anggota Sat Sabhara Polresta Yogyakarta Bripda Maskur memberikan pesan kamtibmas kepada security Bank BPD DIY agar selalu mengecek dan memantau cctv, baik lingkungan kantor untuk antisipasi tindak kejahatan dan apabila ada orang yang mencurigakan agar segera melaporkan ke personil Polri terdekat atau Polsek terdekat guna dilakukan tindakan pencegahan sehingga kamtibmas di BPD DIY terus terjaga.

Selain itu, petugas juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati ketika memarkir motor untuk di kunci dan diparkir pada tempat yang sudah disediakan sehingga petugas security mudah untuk mengawasi kendaraan milik masyarakat.

Kanit Patroli Sat Sabhara Polresta Yogyakarta AKP Ahmat Djaeni memerintahkan kepada anggotanya untuk rutin melaksanakn patroli ke obyek vital, salah satunya yaitu patroli perbankan untuk mencegah tindak kejahatan dan menjaga kondisifnya situasi kamtibmas.

Dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, Polri berharap  dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan niatnya untuk melakukan tindak kejahatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel