Menjelang Pemilu 2019, Sat Sabhara Laksanakan Patroli ke Kantor Bawaslu



Yogyakarta- Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini SIK melalui Kasat Sabhara Kompol Paino S.Ag.,MA. memerintahkan Anggota Sat Sabhara Polresta Yogyakarta untuk melaksanakan patroli sambang pantau di kantor Bawaslu Provinsi DIY Jalan Nyi Agengnis, Kotagede, Kota Yogyakarta, Selasa(15/01/2019)

Kasat Sabhara Polresta Yogyakarta Kompol Paino S.Ag.,MA. mengatakan "menjelang Pemilu tahun 2019 Anggota Sat Sabhara Polresta Yogyakarta gencar melaksanakan patroli ke kantor bawaslu untuk upaya cipta kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polresta Yogyakarta,"

Dengan menjalin komunikasi dengan security maupun anggota bawaslu ini sangat penting dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan menjelang Pemilu 2019.

Menyikapi hal tersebut, Anggota Sat Sabhara Polresta Yogyakarta Bripda Fandi dan Bripda Suryandaru siang ini berkunjung ke kantor bawaslu provinsi DIY , Kunjungan ini selain bersilaturahmi juga untuk memastikan bahwa proses persiapan Pemilu berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Bripda Fandi memberikan himbauan kepada petugas bawaslu dan petugas security apabila ada kendala agar menghubungi pihak kepolisian sehingga permasalahan dapat diselesaikan dengan baik dan sesuai aturan yang berlaku.

Berbagai hal tentang Pemilu kerawanannya apa saja yang akan timbul pihak kepolisian siap untuk membantu sehingga proses Pemilu dari awal sampai akhir nanti berjalan lancar dan tepat waktu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel