"Senin Berderma", Bentuk Kepedulian Polsek Kraton Kepada Masyarakat


Kraton-Berbagai aksi kepedulian terhadap warga masyarakat terus dilakukan oleh Kepolisian, Kapolsek Kraton Kompol Etty Haryanti, S.I.Kom pimpin langsung kegiatan "Senin Berderma" bersama personel Polsek Kraton yang melaksanakan kunjungan ke rumah warga yang sedang menderita sakit untuk memberikan bantuan paket sembako, Senin (14/01/2019).

Dalam kegiatan ini Kapolsek Kraton dan anggotanya, sambangi rumah Bapak Lilik Budiyono warga Suryoputran Kecamatan Kraton Kota Yogyakarta.

Kegiatan ini dilaksanakan guna menyampaikan pesan kamtibmas dan memberikan sedikit bantuan, sebagai bentuk kepedulian kepada Bapak Lilik, warga yang sedang menderita sakit. Warga yang menerima paket sembako tersebut nampak senang menerima rejeki dari Anggota Polri, Dengan perasaan senang, bahagia dan campur haru, mereka mengucapkan terima kasih saat menerima bantuan ini.

“Kegiatan yang sangat positif ini harus terus dilaksanakan dalam menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan warga masyarakat sebagai upaya peningkatan Harkamtibmas, Meskipun bantuan sembako ini tidak seberapa akan tetapi minimal bisalah untuk meringankan beban hidup mereka dan bisa melihat mereka tersenyum”, Ungkap Kapolsek Kraton Kompol Etty Haryanti, S.I.Kom


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel