Kenali Tugas Polisi, Siswa TK ABA Purwodiningratan Antusias Kunjungi Polsek Ngampilan



Ngampilan- Sebanyak 45 siswa TK ABA Purwodiningratan sangat antusias saat melakukan kunjungan ke Mapolsek Ngampilan pada Kamis (31/1/19).

Kunjungan anak-anak TK ini disambut langsung oleh Kapolsek Ngampilan Kompol Kusila dalam rangka silaturahmi dan pengenalan agar para siswa lebih mengenal tugas-tugas Kepolisian dan berbagai macam-macam inventaris yang digunakan dalam pelaksanaan tugas di Kepolisian.

Dipandu langsung oleh Kapolsek, para siswa TK ABA Purwodiningratan diperkenalkan dengan tugas pokok Polri dan berbagai macam kendaraan dinas. Selanjutnya para siswa tersebut diperkenankan untuk memasuki ruang Polsek Ngampilan untuk melihat lingkungan dan pelayanan Polri kepada masyarakat.

Kapolsek Ngampilan mengungkapkan tujuan diadakannya kunjungan ini yakni agar para siswa lebih kenal dengan tugas-tugas Polisi dan agar tidak takut terhadap Polisi karena Polisi adalah sahabat anak.

Didampingi oleh Ibu Endah Ktispurnami, S.Pd. selaku guru TK, menyampaikan ucapan terimakasih atas penyambutan dan bimbingan yang diberikan oleh Polsek Mergangsan dan harapannya bisa meberikan manfaat bagi anak-anak sekalian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel