Wednesday 30 January 2019

Pengasuh Ponpes Al-Barokah Meninggal, Polsek Tegalrejo Takziah di Rumah Duka


Tegalrejo- Petugas Polsek Tegalrejo melaksanakan takziah di salah stau warga yang meninggal hari Rabu (30/1/19) di wilayah Karangwaru Tegalrejo. Selain sebagai sarana silaturahmi dan ibadah, takziah terhadap warga yang meninggal sudah menjadi program kepolisian di wilayah Polresta Yogyakarta. Program tersebut dinamakan POPKEMA yang merupakan singkatan dari Polisi Peduli Kedukaan Masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut Brigadir Rengga Endyka selaku Bhabinkamtibmas Karangwaru melaksanakan takziah Karangwaru Lor TR II/ 1106 RT 010 RW 04 Karangwaru Tegalrejo atas meninggalnya Bapak KH Rosim Al Fatih Muhammad Amin (63) yang merupakan pengasuh Pondok Pesantren Al-Barokah Karangwaru. Di rumah duka itu, petugas mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan dan kemudian mendoakan jenazah bersama warga lainnya.


Untuk membantu kelancaran pelaksanaan prosesi pemakaman, petugas  Polsek Tegalrejo siap siaga di sekitar lokasi rumah duka. Di lokasi sekitar, polisi membantu kelancaran hingga jenazah dimakamkan.


Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa Program Popkema ini sudah berjalan bertahun tahun di wilayah hukum Polresta Yogyakarta.


"Masyarakat hanya perlu menyampaikan ke Bhabinkamtibmas, nanti dari Polsek akan bantu kelancaran proses dan pengawalan bila perlu hingga ke makam," terang Brigadir Rengga.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top