Polsek Gedongtengen Sambangi Warga Pringgokusuman dan Himbau Jaga Kerukunan Warga


Gedongtengen- Selalu hadir ditengah masyarakat merupakan tugas pokok sebagai seorang pengabdi negara yang bertugas melindungi, mengayomi dan melayank masyarakat. Hal ini seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Gedongtengen Iptu Ponija bersama Bhabinkamtibmas Polsek Gedongtengen melaksanakan sambang dialogis di RT 33 RW 08 Pringgokusuman, Gedongtengen Senin (14/1/19).

Dalam sambang kali ini personil Gedongtengen melaksanakan dialogis dengan tokoh masyarakat dan warga sekitar menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan untuk menjaga kerukunan antar warga supaya tidak mudah di adu domba oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Dalam hal ini mayarakat perlu mewaspadai setiap perkembangan terkait dengan situasi yang terjadi secara nasional dan khususnya di wilayah Gedongtengen sendiri menjelang pemilu 2019.




"Jangan sampai kita terpengaruh oleh pemberitaan yang tidak ada kebenarannya dan sebaiknya kita menyaring berita terlebih dahulu sebelum menerima dan menyebarkan berita tersebut." jelas Iptu Ponija.

Disamping itu Iptu Ponija juga mengajak masyarakat untuk saling meningkatkan kemanan dan ketertiban wilayah dengan melakukan pos jaga ronda setiap malamnya guna mencegah kerawanan kamtibmas serta melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian dan saling bertukar informasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel