Polsek Danurejan Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran





Danurejan-  Telah menjadi semboyan dalam hidup Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Hal itu menjadi landasan bagi Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta saat memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan yang mengalami musibah kebakaran dari kompor gas yang meledak di Kecamatan Suryatmajan, Danurejan, Kota Yogyakarta, Selasa (22/01/2019)


Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung Kapolsek Danurejan Kompol Aslori didampingi Kanit Provost Ipda Sukmadi, Aiptu Sudaryono. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Danurejan dalam rangka untuk meringankan sedikit beban yang ditanggung oleh warganya yang terkena musibah.

Kapolsek Danurejan Kompol Aslori menyampaikan turut prihatin kepada keluarga korban  kebakaran dari kompor gas yang meledak, dalam musibah ini diharapakan ada hikmah dan jangan sampai terulang kembali kejadian yang sama dengan lebih meningkatkan perawatan pada tabung gas dan selalu mengecek kompor gas jika akan ditinggal keluar rumah.
 
Bantuan sembako tersebut berasal dari Polsek Danurejan yang diberikan kepada korban kebakaran , diharapkan akan sedikit meringankan beban yang ditanggung korban serta memberikan motivasi untuk tetap tegar dan semangat menjalani hidup, tutur Kapolsek.
 
Selain itu, Kapolsek juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang tinggal di sekitar korban untuk senantiasa lebih berhati-hati dan lebih waspada dengan situasi dan kondisi wilayah lingkungan masing-masing, waspada terhadap situasi keamanan lingkungan, segera laporkan jika ada hal-hal yang perlu memerlukan bantuan dari pihak Kepolisian serta bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah, jelasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel