Monday 21 January 2019

Patroli Rutin SatSabhara Cegah Anirat Dini Hari


SatSabhara- Untuk antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) petugas Sabhara Polresta Yogyakarta melakukan patroli dini hari, Minggu (20/01/2019).

Patroli yang dilakukan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib terutama di malam hari. Petugas melakukan penyisiran dibeberapa tempat yang biasa digunakan sebagai tempat nongkrong oleh kelompok tertentu yang sudah lewat malam hari.

Saat melintas di simpang empat Tamansari, petugas mendatangi sejumlah anak nongkrong di kawasan tersebut. Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh petugas.

Dari pemeriksaan yang dilakukan tidak ditemukan sajam, miras maupun obat-obatan terlarang. Kemudian petugas menghimbau untuk segera meninggalkan tempat dan pulang ke rumah masing-masing.

Iptu Suyadi selaku piket perwira melalui Subbaghumas Polresta Yogyakarta mengatakan langkah preventif yang dilakukan ini untuk menangkal premanisme oleh kelompok-kelompok tertentu guna mencegah penganiayaan berat (anirat) sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan tertib.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top