Polsek Kraton Dukung Gerakan Ampuh Kecamatan Kraton Ciptakan Keharmonisan Berbangsa dan Bernegara


Kraton- Unitbinmas Polsek Kraton diwakili oleh Bhabinkamtibmas Kadipaten Aiptu Edy Sudibya menghadiri sosialisasi yang diselenggarakan oleh Bawaslu Kota Yogyakarta yang digelar di ruang rapat Kantor Kecamatan Kraton, Rabu (30/1/19).

Dihadiri oleh segenap unsur forum pimpinan tingkat Kecamatan, sosialisasi tersebut terkait dengan gerakan AMPUH yang merupakan gerakan masyarakat dalam melindungi diri, keluarga, dan wilayah tinggalnya dari pengaruh dampak perilaku Politik Uang, ujaran kebencian, dan hoaks, yang teguh terhadap kesadaran bangsa, bernegara dan bermasyarakat guna mewujudkan hidup yang sejahtera.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kadipaten menerima arahan dari Camat Kraton yang menyampaikan akan bahaya Politik Uang yang bisa merusak dalam tatanan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat di Indonesia. Disamping itu juga menyampaikan juga bahaya ujaran kebencian dan penyebaran hoaks yang tidak dapat dipertanggung jawabkan dan dalam hal ini menyerang suatu pihak tertentu dimana bisa membuat perselisihan antar pihak.

Sementara Aiptu Edy melalui Kasihumas Polsek Kraton menyampaikan akan mendukung penuh gerakan tersebut dengan melakukan tindakan Kepolisian dalam upaya pemeliharaam keamanan dan ketertiban masyarakat demi terwujudnya keharmonisan dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara.

Dari hasil koordinasi yang dilakukan akan diadakan Deklarsi Sukseskan Gerakan Kelurahan/Kecamatan Kraton "AMPUH" pada tanggal 24 Februari 2019 pukul 08.00 WIB bertempat Gedung Sashono Hinggil Alun alun Selatan Kraton Yogyakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel