Kapolsek Gedongtengen Pimpin Patroli Kewilayahan dan Himbau Warga Hindari Pungli


Gedongtengen- Selalu hadir ditengah masyarakat merupakan suatu tugas dan tanggung jawab juga sebagai sarana ibadah untuk mengabdi kepada nusa dan bangsa.

Seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Gedongtengen dipimpin oleh Kapolsek Gedongtengen Kompol Khundori, S.Ag. saat melaksanakan patroli sambang pantau dengan warga di wilayah kampung Jlagran RT 06 RW 02, Senin (07/1/19).

Patroli sambang pantau dengan warga masyarakat terus digalakkan guna meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Gedongtengen.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek beserta jajaran menyambangi warga masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu waspada dan berhati-hati dengan berbagai bentuk gangguan kamtibmas. Selain itu ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing dengan ikut serta melakukan pos jaga ronda.

"Mari kita jaga bersama keamanan dan ketertiban di lingkungan kita sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan tertib" jelasnya.

Kemudian Kapolsek juga menyampaikan untuk tidak terlibat dengan segala bentuk pungutan liar di tempat-tempat umum. Ia menekankan agar para warga tidak menjadi baik korban maupun pelaku demi membantu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel