Bripka Bandang Ajak Security Tingkatkan Kewaspadaan Saat Sambangi Security Kantor PT ADP


Kotagede- Dalam upaya meningkatkan koordinasi dengan mitra Kepolisian, Bhabinkamtibmas Kelurahan Rejowinangun Bripka Bandang Setyawan sambangi Pos Satpam Kantor PT Aneka Dharma Persada, Rejowinangun, Kotagede Jumat (11/1/19).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Bandang Setyawan menyampaikan beberapa informasi terait dengan gangguan kamtibmas yang sudah sangat meresahkan warga masyarakat. Kasus penganiayaan di jalan yang rata-rata terjadi di malam hari sejauh ini sudah dilakukan tindakan preventif dengan meningkatkan patroli terutama di malam hari.

"Jika menemui kelompok yang mencurigakan di malam hari segera laporkan ke pihak Kepolisian, kami akan lakukan tindakan Kepolisian untuk mengatasinya." jelas Bripka Bandang Setyawan.

Ia juga menghimbau kepada para petugas security selalu meningkatkan kewaspadaan saat melaksankan jaga terutama di malam hari dan juga menghindari agar tidak pergi saat dini hari.
Selain itu ia juga mengajak para petugas security untuk aktif membantu tugas Kepolisian dalam upaya pencegahan gangguan kamtibmas dan juga saling melakukan koordinasi disetiap kesempatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel