Bagikan Sembako, Wujud Kepedulian Polsek Gedongtengen Kepada Masyarakat



Gedongtengen-Kepolisian sektor Gedongtengen melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan membantu memberikan sembako kepada warga kurang mampu di Kampung Jlagran, Pringgokusuman, Kota Yogyakarta, Senin (7/01/2019)

Kapolsek Gedongtengen Kompol Khundori, S.Ag memimpin langsung kegiatan bhakti sosial tersebut, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas mendatangi langsung rumah Ibu Ngatinah dan Ibu Kanti yang berada diKampung Jlagran Pringgokusuman.

Di dua tempat ini, selain bersilaturahmi dengan masyarakat Kapolsek Gedongtengen dan Bhabinkamtibmas membagikan sembako dan uang kepada warga kurang mampu tersebut.

Kompol Khundori, S.Ag menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia,"Kita menyadari bahwa masyarakat ini adalah mitra kita dan Polri tentu tidak bisa berbuat apa-apa tanpa bantuan dari masyarakat sehingga sudah sewajarnya kita membantu mereka sekemampuan kita,".

Kapolsek Gedongtengen juga berharap, agenda rutin yang di gelar setiap minggu dan bantuan yang diberikan ini tidak dinilai dari besarannya, namun inilah wujud nyata kepedulian polisi dalam membantu meringankan beban warga yang kurang mampu.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang kurang mampu ini,” imbuhnya mengakhiri.

Ibu Ngatinah dan Ibu Kanti mengaku sangat bahagia dan berterimakasih atas bantuan sembako itu, dan mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian, ''Saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak polisi, mudah-mudahan Allah SWT membalas semua kebaikannya, serta dilancarkan tugasnya dan dimudahkan rezekinya para bapak-bapak polisi," tutupnya.







                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel