Jaga Situasi Kondusif, Polsek Mergangsan Tingkatkan Patroli ke Pertokoan 24 Jam


Mergangsan- Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kota Yogyakarta, pihak kepolisian terus melakukan berbagai upaya. Salah satu upaya yang dilakukan Polsek Mergangsan adalah dengan peningkatan patroli malam hingga pagi di berbagai lokasi kerawanan.

pada Senin (10/7/17) malam, Polsek Mergangsan mengerahkan personelnya untuk melakukan patroli di berbagai lokasi keramaian seperti tempat tempat nongkrong. Kapolsek Mergangsan melalui Kasihumas Aiptu Joko Susilo menyampaikan bahwa penugasan patroli malam hingga pagi oleh pihaknya tidak hanya dilakukan oleh Unitsabhara melainkan seluruh fungsi seperti reskrim dan intel.

"Tentu semata-mata hanya untuk menjaga situasi wilayah tetap aman kondusif," jelas Kasihumas pada Selasa (11/7/17) pagi.

Sasaran dari patroli ini di antaranya adalah perbankan, pertokoan 24 jam dan lokasi kerawanan lainnya. Patroli dilaksanakan hingga pagi yang kemudian dilanjutkan dengan pelayanan masyarakat pagi seperti yang dilakukan Selasa dini hari di pertokoan 24 jam kawasan Jalan Parangtritis.

"Masyarakat bisa memberikan informasi terkait kamtibmas ke kami dengan hubungi telepon di nomor 0274-375138," tambahnya.

Menurut Aiptu Joko, setiap laporan yang masuk akan segera ditindak lanjuti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel