Puncak acara Hari Bhayangkara ke 71 diperingati di Monumen SO 1 Maret


           71 Tahun Polri telah mengabdi sepenuhnya kepada seluruh masyarakat Indonesia serta memberikan sumbangsih yang sangat besar. Ucapan terima kasih yang sebesar besarnya atas nama pimpinan Polri kepada seluruh anggota Polri, yang telah menunjukan loyalitas dan dedikasi tinggi untuk selalu solid dalam membangun keamanan dan ketertiban Masyarakat. Momentum Hari Bhayangkara 1 Juli yang digelar pada hari ini Senin, 10 Juli 2017 secara serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia. Acara yang bertajuk Pembinaan Tradisi HUT Bhayangkara ke 71, Polresta Yogyakarta mengambil lokasi upacara di Monumen Serangan Umum 1 Maret. Sebuah Monumen Nasional sebagai saksi sejarah perjuangan para Pahlawan kini kembali diteruskan oleh Polri dalam mengemban tugas untuk melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat. Tak hanya sebagai formalitas sebuah instansi namun acara ini sebagai bentuk rasa syukur atas kinerja Polri yang mampu diterima di tengah tengah masyarakat. 

            Dalam Sambutannya Kapolri yang dibacakan Kapolresta Yogyakarta Komisaris Besar Polisi Tommy Wibisono, SIK bahwa Polri agar selalu menerapkan program unggulan Promoter ( Profesional, Modern dan Terpercaya ) untuk menjadi Polri yang dicintai masyarakat. Pemberian Reward / penghargaan sebagai bentuk Prestasi Bintang Nararya Bhayangkara diserahkan kepada AKP Cherli Evi P Sela yang kini menjabat Kasat tahti Yogyakarta. 4 Personil lain yang patut menjadi polisi teladan/ role model atas dedikasi terbaiknya kepada Polri diberikan kepada AKP Tugiman ( Kanit Turjawali Sat Lantas ), Aiptu Sunaryo (Bhabinkamtibmas Kotagede ), Pengatur Mujiman (PNS Bag Ops) dan Aiptu Ilham ( Brigadir Sat Intelkam). Bentuk penghargaan yang diserahkan dan disaksikan oleh seluruh peserta diharapkan mampu menjadi Motivasi bagi semua.




           Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti turut hadir beserta para FKPD Kota Yogyakarta pada upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 71. Beberapa elemen masyarakat juga berbaur menjadi peserta upacara yaitu Kearifan Lokal Paksi Katon, Security, PMI, Linmas dan juga Pramuka.















           



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel