Ajang Kompetisi Pelajar, IPM Moehi Gelar Monaco 2017

Moehi National Competition (Monaco) 2017 adalah kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh  SMA Muhamadyah 1 Yogyakarta. Kali ini merupakan tahun kedua kegiatan dilaksanakan. Dalam acara yang diselenggarakan selama dua hari sejak Rabu (3/9) jni ada beberapa jenis kompetisi seperti Nasyid, Lomba Cerdas Cermat Islam (LCCI), Debat Bahasa Inggris, Olimpiade Matematika, Fotografi, Lomba Lintas Alam, dan Hiragana.

Panit Binmas Iptu Hidayat , Bhabinkamtibmas dan anggota patroli Polsek Wirobrajan turut menghadiri dan juga melaksanakan pengamanan selama berlangsungnya kegiatan  MONACO tersebut. Kegiatan yang diikuti ratusan siswa dari berbagai SMP Dan SMA di Pulau Jawa serta dari beberapa panti asuhan dan pondok pesantren.

"Acara ini bertujuan untuk memberi wadah bagi para siswa yang memiliki potensi untuk berkompetisi dengan para siswa dari luar daerah dan sebagai wahana untuk menyambung tali silaturahmi, selain itu kegiatan ini bertujuan sebagai ajang untuk mengangkat nama SMA Muhammadiyah 1 di level nasional," kata pembina IPM Moehi, Syadah Kusniawati.

-Sls


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel