Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Iman

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngupasan Aipda Aris Purwono menghadiri acara Pembangunan dan Peletakan batu pertama Masjid Nurul Iman di kampung Ratmakan RT 25 RW 07 kelurahan Ngupasan hari ini Kamis (21/09/2017).

Dalam acara ini hadir beberapa tokoh antara lain Camat Gondomanan, Lurah Gondomanan, Ketua takmir masjid Nurul Iman, tokoh agama,  tokoh masyarakat dan juga jamaah masjid Nurul Iman.

Pembangunan ini merenovasi Mushola Nurul Iman menjadi Masjid Nurul Iman yang ada di kampung Ratmakan RT 25 RW 07 Kelurahan Ngupasan.

Dalam sambutannya Ketua Takmir Masjid Nurul Iman menuturkan "Saya selaku ketua takmir Masjid mengucapkan banyak terima kasih kedapa semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung pembangunan masjid Nurul Iman. Semoga warga di kampung ini semakin rajin untuk beribadah di masjid"

Kemudian dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh Camat Gondomanan dan diikuti para undangan dan Polsek diwakili Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngupasan Aipda Aris Purwono.
 
  Setelah acara resmi selesai dilanjut ramah tamah oleh para undangan dan tokoh masyarakat. Terkait pembangunan Masjid diharapkan bisa meningkatkan kegiatan ibadah di kampung Ratmakan dan memakmurkan umat Islam di sekitar.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel