Polsek Tegalrejo dan Jetis Jumpa Tokoh Masyarakat






Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangwaru Polsek Tegalrejo menghadiri undangan silaturahmi di Cafe Barcode hari Jumat (22/09/2017) sore.

Silaturahmi khususnya dengan para tokoh masyarakat Bangirejo diseputaran cafe Barcode.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Tegalrejo Kompol Yurianto, Kapolsek Jetis Kompol Hariyanto, RT dan RW di wilayah Bangirejo, Sesepuh dan tokoh masyarakat Bangirejo.

Kapolsek Jetis dan Kapolsek Tegalrejo memberikan sambutan dan Kulo Nuwon ( Permisi ) terhadap para Tokoh masyarakat baik RT maupun RW di wilayah Bangirejo sebagai wujud menghormati kepada yang lebih tua.

Tanggapan dari masyarakat khususnya dari RW 10 Sri Agus menyampaikan "Terima kasih atas undanganya dalam silaturahmi ini. Di sekitar cafe ini banyak yang sudah sepuh, jadi mohon agar untuk suara musik jangan terlalu keras. Untuk masalah keamanan lingkungan agar selalu dijaga dan ditingkatkan baik masalah parkir maupun pembuangan sampah. Yang paling utama agar keamanan selalu di utamakan jangan sampai ada perkelahian atau yang lainnya".

Acara silaturahmi ini sebagai ajang pertemuan antar tokoh masyarakat, selain itu untuk selalu menjaga hubungan baik antar elemen masyarakat agar tercipta keamanan dan kenyamanan.