Polsek Umbulharjo Bagikan Stiker "Awas Curanmor"


Para Kapolsek se jajaran Polresta Yogtakarta langsung memimpin sambang dan patroli di wilayahnya masing masing guna mengantisipasi kejahatan khususnya terkait tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Hal itu dilakukan kepolisian jjaran Polresta Yogyakarta terkait masih tingginya angka kasus curanmor yang terjadi dan hal itu membuat situasi kamtibmas menjadi terganggu. Dan tentunya hal ini menjadi perhatian khusus dari polresta Yogyakarta dan polsek jajaran. 

Berbagai upaya preventif, preemtif hingga represif dilakukan untuk menekan angka kejahatan konvensional tersebut. Para kapolsek jajaran aktif turut serta dalam upaya pencegahan. Bersama dengan staf dan anggota, para Kapolsek menggiatkan sambang pantau dan berikan imbauan pada masyarakat. 

Stiker bertuliskan "Awas Pencurian Sepeda Motor!!! Parkirlah Ditempat Yang Aman,Mudah Diawasi dan Gunakan Kunci Tambahan / Pengaman" dibagikan oleh Kapolsek Umbulharjo,Kompol Sutikno,S.Ik bersama anggota  dan ditempel di tempat tempat strategis pada Senin (18/9) kemarin.

Hal ini diharapkan dapat selalu mengingatkan warga masyarakat untuk selalu waspada dengan curanmor dan berhati hati saat memarkir ditempat yang aman. "Kejahatan terjadi karena dua hal, adanya niat dan kesempatan" imbuh Kompol Sutikno.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel