Sunday 17 September 2017

SMA Santa Maria Gelar "A Sky's Full Of Stars"

Personel jajaran Polsek Gondomanan melaksanakan pengamanan Pentas seni dan Pameran "A Sky's Full Of Stars" yang di SMA Santa Maria jalan Ireda, Gondomanan, Yogyakarta pada Sabtu (16/09/2017).

Acara yang diadakan mulai pukul 16.00 wib-21.00 wib oleh SMA Santa Maria merupakan suatu dari rangkaian program kerja dan sekaligus menjadi penutup kepengurusan OSIS SMA Santa Maria Yka periode 2016/2017, diikuti kurang lebih 200 siswi sebagian besar dari SMA Santa Maria Yogyakarta, sebagai penanggung jawab ketua panitia Arlyn Salsa Mavia.

Kepala Sekolah Sr M.Ancilla OSF,S.Pd. memberikan sambutan "Marilah kita terus bekerja sama untuk menumbuhkembangkan semangat belajar terus menerus. Belajar disiplin, setia, jujur, dan kreatif. Belajar untuk menjadi bintang, belajar dengan daya juang tinggi memajukan bangsa dan negara Indonesia. Wujudkan semangat Serviam dalam keseharian hidup kita dengan bersikap dan berperilaku yang baik dan benar".

Dalam kegiatan pentas seni menampilkan beberapa pertunjukan antara lain pentas band, Solo vocal, tarian tradisonal, dance, paduan suara, Cheerleader dan Modelling
Adapun beberapa karya seni yang dipamerkan meliputi kesenian tradisional, karya foto dan hasil karya lainnya.

Selama berjalannya pagelaran ini jajaran Polsek Gondomanan tidak menemukan tindakan kriminalitas dan berlangsung dengan aman dan tertib.


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top