Meriahkan HUT Kota Yogyakarta ke-261, Wilayah Gondomanan Akan Dipenuhi Lampion.


Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Yogyakarta ke 261, sisi jalan-jalan di wilayah kecamatan Gondomanan akan dipenuhi dengan lampion. Hal itu disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Gondomanan Aipda Sudaryoko saat mendampingi Camat Gondomanan mensosialisasikan pemasangan lampion ke sejumlah toko dan perkantoran pada Selasa (19/9/17) siang.

Dengan semangat Muspika merayakan HUT Kota yang di prakasai oleh Camat Gondomanan melaksanakan sosialisasi acara tersebut dengan mendatangi pertokoan maupun perkantoran agar bisa mensukseskan dan memeriahkan peringatan tersebut.

Saat sosialisasi door to door itu, Bhabinkamtibmas juga memotivasi kepada warganya untuk ikut mensukseskan acara HUT Kota ke 261dan secara kebetulan warganya yang sedang membuat Lampion, agar secepat mungkin Lampion segera bisa terpasang di wilayah Gondomanan sebagai pusat Kota dengan sebutan Titik "0" km.

Banyak wisatawan yang hadir di Titik "0"km sehingga menjadi lebih semarak lagi dan tertarik untuk berkunjung di wilayah Gondomanan. Bahkan bukan lagi ampiran wisata melainkan menjadi tujuan utama wisatawan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel