Surat Cinta "Awas Curanmor" Untuk Warga Wirobrajan


Wirobrajan- Petugas Polsek Wirobrajan mellaui Unitbinmas dan petugas Bhabinkamtibmas terus berupaya preemtif untuk mencegah gangguan kamtibmas khususnya terkait dengan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Peningkatan antisipasi yang dilakukan dengan kegiatan preemtif itu sudah dilakukan beberapa hari belakangan di antaranya dengan menempelkan surat teguran terhadap warga yang belum memasukkan kendaraan bermotornya pada malam hari. Terlebih yang lupa memasukkannya dan sudah ditinggal beristirahat malam.

Bhabinkamtibmas Polsek Wirobrajan Aiptu Sumaryanto mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan polisi ini serempak di berbagai wilayah Kota Yogyakarta untuk mengantisipasi tindak pidana curanmor.

"Selain patroli, kami berupaya pula dengan kegiatan preemtif atau imbauan melalui kegiatan ini," terang Bhabinkamtibmas pada Senin (18/9/17) malam.

Aiptu Sumaryanto menambahkan polisi akan menempelkan surat teguran di sepeda motor-sepeda motor yang masih berada di luar rumah. Tulisan surat itu berisi teguran agar warga memasukkan sepeda motornya untuk mengantisipasi kejahatan curanmor.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel