Dwi Meninggal Dunia Diduga Gantung Diri

Dwi Rawupu (27) dinyatakan sudah tidak bernyawa diduga karena melakukan gantung diri di rumahnya Tukangan RT 035 RW 007 Tegal Panggung, Danurejan, Yogyakarta pada Sabtu (23/09/2017).

Kejadian berawal ketika pukul 09.00 wib korban pergi keluar rumah. Kembali pukul 14.00 wib, kemudian pukul 18.00 wib korban disuruh makan dan diberi uang saku sebesar Rp.110.000,00 (seratus sepuluh ribu rupiah) oleh ayah korban.
Namun korban menolak selanjutnya masuk ke kamarnya dan menyalakan tape. Selang 30 menit tape dimatikan oleh korban, selanjutnya pukul 19.30 wib datang teman korban Deni Ardiyanto (25) untuk menemui korban.
Ayah korban berniat membangunkan korban namun setelah masuk kamar didapati korban sudah dalam posisi jongkok dengan leher terikat sprei.

Diduga korban melakukan hal tersebut karena tekanan batin karena selama ini masih menganggur dan masalah keluarga,korban akan menikah namun dilarang keluarga karena kakak korban belum menikah.

Melihat hal tersebut kemudian ayah korban dan Deni berusaha melepaskan tali sprei yang terikat pada leher korban. Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Danurejan dan membawa ke RS Bethesda Lempuyang Wangi.

Mendapatkan laporan atas kejadian tersebut Personel Mapolsek Danurejan datangi di lokasi kejadian untuk pemeriksaan dan turut serta membantu untuk di larikan ke rumah Sakit.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel