Bhabinkamtibmas Tegalrejo Imbau Patroli Berkelanjutan Saat Sambangi Pos Kamling


Tegalrejo- Untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), petugas kepolisian melalui fungsi pembinaan terus melakukan upaya preemtif. Salah satunya adalah menyampaikan pesan dan himbauan kepada warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalrejo Bripka Yuli pada Selasa (12/9/17) malam melaksanakan sambang di pos kamling Rt. 40 Rw. 11 untuk memberikan pesan dan imbauan kamtibmas. Kepada para petugas kamling yang berjaga, Bhabinkamtibmas berpesan agar secara bergantian dalam istirahat dan selalu melakukan patroli secara bergantian atau berkelanjutan.

Bripka Yuli juga menyampaikan pesan agar petugas jaga kamling yang berpatroli untuk mengingatkan warga yang belum memasukkan kendaraannya ke dalam rumah.

"Jika ada sepeda motor yang belum masuk dalam rumah, bangunkan warga dan diminta untuk mengamankan kendaraannya agar jangan mengundang kerawanan," pesan Bhabinkamtibmas.

Selain untuk sampaikan pesan kamtibmas, sambang juga dilaksanakan untuk menjaga tali silaturahmi antara polisi dan warga masayarakat di wilayah penugasan Bhabinkamtibmas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel