Kapolsek Ikuti Rapat "HUT Kota Yogyakarta 261" Kecamatan Gondokusuman


Kapolsek Gondomanan Kompol Riyanto menghadiri rapat koordinasi dalam rangka peringatan HUT Kota Yogyakarta ke 261 pada hari Senin (25/09/2017).

Perayaan HUT Kota akan dilaksanakan pada hari Jumat (28/09/2017) yang di pusatkan di Alun-alun Utara sisi timur sebelah utara. Rencananya akan dimulai Jumat pagi dengan lomba mewarnai di Jalan Pekapalan.

Pada rapat koordinasi ini juga membahas untuk Jumat sore diadakan pentas seni yang rencana akan dimeriahkan oleh potensi masyarakat Gondomanan berupa sendratari dengan kisah Butho Ijo dan Barongsai. 

Walikota Yogyakarta juga akan turut serta diundang dalam perayaan ini. Ketua Panitia HUT Kota serta 500 undangan menambah semarak pagelaran ini yang rencananya pentas dimulai pukul 16.00 wib hingga pukul 23.00 wib. 

Untuk hari Sabtu (29/09/2017) dilanjutkan dengan senam bersama yang rencana akan digelar di Alun-alun Utara.

Sambutan Kapolsek bahwa pada hari Jumat dan Sabtu yang menjadi persoalan ialah area parkir para undangan dan pengunjung agar tidak mengganggu arus lalu lintas.

Dan beliau juga menambahkan agar personel Polsek siap mendukung acara tesebut sesuai kebutuhan karena di wilayah Gondomanan banyak Komunitas yang peduli akan acara tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel